Tiket Bus Surabaya Purwokerto Yang Dapat Dipesan Online

Bus Operators From Surabaya To Purworkerto

Inilah pengalaman kami naik kendaraan bus untuk bus Surabaya Purwokerto yang ternyata menyenangkan sekali. Kami pikir, naik kendaraan darat seperti bus eka atau minibus Isuzu Elf atau Toyota Hiace tidak nyaman, nyatanya? Pengalaman kami yang membuktikan kalau kedua kendaraan itu memang sangat nyaman sekali.

Awal mulanya, saya dan teman saya yang sedang berlibur ke Surabaya ingin mencoba rasanya berlibur di Pulau Dewata, alias pulau Purwokerto. Kami berdua sepakat untuk besoknya pergi ke Purwokerto menggunakan pesawat terbang. Namun, sayang sekali ternyata website pemesanan tiket pesawat terbang sedang maintenance, jadinya tidak ada pilihan lain selain transportasi darat.

Kami memang ingin naik bus dari Surabaya ke Purwokerto menggunakan PO Eka Mira, namun rasanya terlalu mainstream jika menggunakan bus, alhasil, kami pun mencoba memesan tiket bus Surabaya Purwokerto yang juga masih tersedia di Easybook.com.

Fasilitas disebutkan bahwa kami akan mendapat snack, wifi, charger dan AC. Baiklah, nampaknya perjalanan ke Purwokerto dari Surabaya kali ini akan berjalan lumayan lama. Dari google sendiri, diperkirakan perjalanan dari Surabaya ke Purwokerto akan memakan waktu kurang lebih 6 jam perjalanan. Hmmm, memang lumayan lama, setidaknya kami akan mendapatkan pengalaman baru naik travel dari Surabaya ke Purwokerto.

Setelah memesan tiket bus Surabaya Purwokerto, di id.easybook.com, kami pun mendapat e-ticketnya yang ternyata sangat canggih. Untuk bisa naik, kita cukup memperlihatkan e-ticketing itu kepada awak minibus.

Keesokan harinya, tepat pukul 07.00 pagi WIB, kami berangkat dari hotel menuju pool pemberangkatan bus Surabaya Purwokerto. Cuaca yang cerah membuat kami semakin semangat mendatangi Purwokerto dengan kendaraan shuttle travel. Setelah sampai, kami pun langsung menuju kendaraan Toyota Hiace yang terparkir di sana. Kami menunjukan e-ticket travel Surabaya Purwokerto ke awaknya, dan ternyata, kami dipersilahkan duduk.

Selang setengah jam kemudian, kami pun mulai berangkat perlahan menuju Purwokerto. Pemandangan selama perjalanan dari Surabaya ke Purwokerto sungguh sangat indah. Pemandangan alam seperti itu tidak akan bisa didapat jika kita menggunakan pesawat terbang. Hingga akhirnya, kami pun sampai di Purwokerto dengan selamat. Dan ternyata, pemesanan tiket bus Surabaya Purwokerto sangat praktis dan mudah!